5 Aplikasi iPhone Teratas Untuk Mengikuti Berita Harian Di Seluruh Dunia

Aplikasi seluler hari ini dapat melakukan segalanya. Baik Anda perlu mencari restoran, memeriksa email, memperbarui Facebook, mengirim foto, atau mendapatkan kupon, aplikasi dapat melakukan semuanya dan lebih banyak lagi dalam hitungan detik. Itu termasuk membuat Anda mengikuti berita terbaru, selama Anda mendapatkan berita yang tepat. Berikut adalah lima aplikasi teratas untuk mengikuti berita di seluruh dunia:

1. 1cast
1cast adalah aplikasi iPhone yang tidak hanya memberi Anda informasi terbaru tentang kejadian di dunia, tetapi juga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Apakah Anda ingin mengikuti berita harian selebritas, harga saham, pemilu, atau olahraga, Anda dapat membuat feed artikel dan video yang dipersonalisasi yang dikirimkan langsung ke perangkat iOS Anda. Bonus: aplikasi ini memperbarui dirinya sendiri sepanjang hari.

2. USA HARI INI
Tidak perlu berlangganan surat kabar terkenal internasional ini; yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi gratis. Aplikasi iPhone ini akan membuat Anda tetap mengetahui berita dunia, politik, olahraga, dan lainnya, selain memberi Anda informasi terkini tentang kondisi cuaca di sekitar AS. Anda dapat membaca artikel apa pun dan melihat gambar dan video penuh warna , jawab jajak pendapat dan bagikan pembaruan.

3. BBC News
Aplikasi ini memiliki berbagai layanan berita harian seperti kebanyakan lainnya, tetapi yang membuatnya hebat adalah kemampuannya untuk tidak hanya melihat berita berdasarkan kategori atau wilayah geografis, tetapi juga fakta bahwa Anda dapat mengunduh konten untuk dibaca secara offline. Anda bahkan dapat mendengarkan siaran radio langsung dari aplikasi ini, menjadikannya sempurna untuk pembaruan saat bepergian. Lebih baik lagi, ini tersedia di iPhone, iPod Touch, dan iPad.

4. Aplikasi Pulse
The Pulse iPhone sangat inovatif, nyaman dan dirancang dengan baik, ini adalah salah satu dari hanya 50 aplikasi di Apple Store Hall of Fame. Aplikasi ini mengumpulkan semua situs web favorit Anda, dari Lonely Planet dan NY Times hingga Facebook dan Yahoo dan melacak pembaruannya untuk Anda. Yang harus Anda lakukan hanyalah membuka dan membaca untuk tetap menjadi yang terdepan dalam dunia kejadian online.

5. CBS EyeMobile
Dibangun oleh sindikat berita terkenal internasional CBS, aplikasi fantastis ini melakukan semua yang seharusnya dilakukan oleh aplikasi Berita Pekanbaru Terbaru dan lebih banyak lagi. Telusuri cerita dalam antarmuka yang bersih dan ramah pengguna, sesuaikan dengan preferensi Anda, dan tetap ikuti perubahan kondisi cuaca. Dengan CBS EyeMobile, Anda juga dapat mengirimkan berita Anda sendiri di samping foto berita yang Anda ambil dengan perangkat Anda. Anda dapat melihat berita yang dikirimkan pengguna di seluruh dunia dan memilih kelayakan beritanya juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilham Bisnis Online Sangat Menjanjikan Untuk Generasi Muda

Podium Minimalis Kesederhanaan yang Memikat dalam Berbicara di Depan Umum

Cara Download Lagu MP3 dari Youtube